Yurandy Eka Septiawan

Laki-laki, 20 tahun

Padang, Indonesia

kalau hidup hanya sekedar hidur babi di hutan juga bisa hidup , kalau kerja hanya sekedar kerja , kera pun juga kerja 
::
Start
Randie™ Narchs
Shutdown

Navbar bawah

Search This Blog

Senin, 01 Juli 2013

FORMAT FACTORY 3.1.1




Saat ini format multimedia yang mencakup gambar, audio maupun video beraneka ragam jenisnya. Selain menampilkan kualitas yang berbeda, tidak semua format tersebut bisa dijalankan dengan aplikasi standar dari Windows. Kamu mesti menggunakan aplikasi tambahan atau codec agar berjalan dengan lancar. Nah, jika mendapatkan file berformat lain dan ingin menyeragamkannya sesuai selera, kamu bisa melakukan konversi terhadap file-file tersebut menggunakan Format Factory.

Kelebihan yang ditawarkannya adalah dukungan format file multimedia yang mampu dikonversinya cukup lengkap disertai pilihan setting output yang bisa diatur sesuai keinginan pengguna. Pilihan bisa berupa high, standard, atau low, serta tersedia juga opsi yang bisa dikustomasi—yang tentunya akan berpengaruh pada besarnya file serta kualitas yang dihasilkan.

Format Factory juga dibuat agar kompatibel dengan format yang biasa digunakan di gadget saat ini, mulai dari tablet PC, smartphone, hingga kamera digital. Penggunaannya mudah karena fungsi-fungsinya ditampilkan secara jelas di kolom bagian kiri.

# bisa converter semua file , baik dari 3gp ke Mpeg , Mp3 ke Wav , png ke jpeg dan masih byak fitur lainya . kalau ada yg minat dengan software ini silahkan langsung Download DISINI !! 48 MB

Semoga bermanfaat , jangan lupa tinggal komentar nya ya :)
Jika file yang hendak dikonversi berukuran besar atau berjumlah banyak, tentu akan memakan waktu. Tenang saja. Kamu bisa meninggalkan komputer dan menyuruhnya agar shutdown secara otomatis setelah proses konversi selesai.
(day)


 

0 komentar: